someone like you

25 Jun 2012

Yang paling dicintai


Tengah hari gini. Hari senin yang panas (jiwa,raga,lahir dan batin) tentunya. Dia ngehubungin gue. Sebenernya dia punya janji mau tulis email kemaren. Karena banyak banget masalah yang selalu Terjadi di sekeliling kita berdua rasanya acara cerita singkat yang selalu kita lakuin aja selalu enggak sempet. Padahal cuma ber-haha-hihi paling lama juga setengah jam. Tapi rasanya susah banget deh. Baca tulisannya pun sekarang udah ga pernah lagi. Sama kaya gue sekarang yang setaun sekali doang nemuin blog. Karena gue pikir juga para pembaca semakin ga objektif sekarang. Dan akhirnya tempat yang selalu jadi tempat dimana gue jadi orang yang paling jujur se jujur jujurnya ini juga rasanya enggak nyaman banget. Gue nulis itu artinya gue lagi ceita. Nyeritain apaan aja yang lagi kepikiran, apa yang lagi gue alami, atau apa yang lagi gue rasa saat itu. Masalah besok, besok, terus besoknya lagi gue ngerasa hal yang beda sama sesuatu yang sama ya itu masalah besok lagi. Ga usah di komentarin ini itu deh yaa...
Dan si dia itu akhirnya dengan sepenuh hati nulis 2 paragraf Email ke gue, yang gue baca segera setelah dia bilang. Kalimat awalnya gini "Tengah hari gini gue ke warnet. Cuma buat nepatin janji gue sama lo tentang tulisan gue." Dua kalimat awal aja udah bikin gue gimanaaaa....gitu bacanya. Lo tau rasanya dicintai sepenuh hati??? How can she tell me how she need me? Padahal gue juga ga bisa bantu banget gitu sama dia. Kadang-kadang cinta yang lo rasa enggak harus butuh untuk selalu di ungkapin. Hati lebih tau apa yang sebenernya terjadi. Gue udah nemuin apa itu hal berharga yang paling gue cintai :) semoga mereka juga begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar