someone like you

4 Jan 2012

move on


Memulai hizrah Bandung-Kuningan-Jakarta di akhir 2010, lalu mengambil keputusan untuk tetap berada di Jakarta dengan segala keberatan hati :(. Semuanya terus berlanjut seperti itu, ibarat Clownfish yang tersesat di sungai Amazone. Terus mengikuti aliran sungai dengan harapan akan menemukan laut di ujung sungai ini. Tidak ada usaha, Tidak ada keinginan lain. Semuanya pasif dan menerima, lalu menjalaninya seperti ini. 2011 dimulai tanpa mimpi, tanpa resolusi. it's just happen gitu aja. Jadi pecundang sejati di tengah-tengah tahun. Terus berusaha menerima takdir tanpa mempertanyakan apa yang tuhan gariskan untuk hidup ku. Hilang arah dan terus berlarut-larut mengikuti kesedihan. Dan sedikit lebay, melankolis, emotional, bermain-main dengan banyak hal dengan harapan bisa menebus semua kesedihan terkutuk itu. Tetapi kebas...tanpa rasa. "Bertemu" dengan manusia di atas standar manusia normal di penghujung tahun. Dan hizrah keDua pun dimulai. Lalu segala hal yang aneh-aneh, terus bertambah aneh, dan kita terjebak dalam keanehan-keanehan lainnya.
So Wonderful.... Sekarang sudah move dari 2011. So manything happened in 2011. I become 23, and know live would be harder every we grow up. I've learned to be greatest, to know my family's better, to know my friend's better, to know my God's better, and so to know myself better. Learning hard about a patient, a pain, a happy, a faith, and so much thing i can't say. Learned to still believe that someday in however way "it" would be come true. Someone has told me to keep my dream, my happiness, that's give me power to still alive. The life must go on, and Should have a meaning for life. That was all he said. 

Thank you.... for you who catch me everytime i fall. Who hold my hand everytime i feel alone. Who said that he loves me. :)
Be nice 2012 \(^-^)/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar