someone like you

2 Feb 2012

what a beautiful day?


(._.") Hari ini ....
♣ bangun dengan kepala seberat 100.000 ton. Merayap bangun menuju kamar mandi.
♣ Membasuh diri yang kumal, lecek, kusam, bau, menderita, letih, serta masuk angin ini. Berharap air sedikit menyegarkan wajah, tubuh, juga pikiran.
♣ Berpakaian dan bekerudung seadanya. Mengunci kamar dan terseok-seok menuruni tangga mencari-cari dimanakah sepatu saya?
♣ Terduduk di teras. merasa mual dan pusing setelah mencari-cari sepatu. Akhirnya diputuskan kekantor pakai sendal saja. Setengah mati menahan mual.
♣ Berjalan setengah melamun ke stasiun. Sedikit terfikir untuk naik angkot saja...tapi masih terlalu pagi sebenarnya. Mengikuti kaki saja untuk terus melangkah. Tanpa menyapa tukang bubur, tukang nasi uduk, atau tukang lontong sayur yang sudah berjejer rapih.
♣ Untung si KRL ini dateng lebih cepat dari biasanya. Terbebas dari ritual melongo di bangku stasiun  jadinya  pagi ini.
♣ Duduk lemas. Ah.... akhirnya dapet tempat duduk juga (stasiun cawang) kepala semakin berat saja. Bersandar di pundaknya Ivan. Terpejam sampai jakarta kota (-.- )
♣ Mikrolet M15 selanjutnya terasa seperti ontang-anting di dufan. Oh.... god!!!!!
♣ Kenapa kantor ini terasa jauh sekali. Rasanya mau pingsan saja!
♣ Finally... Here i am. Sitting in my room, typing my post, try to forget my headache to my feeling, listening to Raisya ~ Apalah arti menunggu (satu-satunya lagu dalam playlist) just smile to myself ayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar