someone like you

18 Jun 2013

Pertanyaan

Beberapa hari yang lalu gue masih ribet dengan urusan ini dan itu yg ga selesai2 rasanya. Gue sebenernya masih mikirin untuk postingan berikutnya lagi. Dan tiba2 ada seorang *ehm..* temen yang sms tanya2 kabar :D hehe..... ya sudah lama sekali setelah komunikasi kita terakhir. Dan gue yang hilang dari peredaran bumi selama ini sebelum akhirnya gue muncul lagi dengan beberapa postingan haha...

Anyway... thanx buat didi yang walaupun SMS ny enggak pernah gue balas tapi masih "memamtau" kabar2 gue. Juga teman2 lainnya yang terus berSMS walau belum gue balas juga, hehe.... maaf dan terimakasih buat kebaikan dan perhatian kalian semua. Gue janji akan cerita keadaan gue semuanya. Hanya perlu beberapa waktu. Sedikit lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar