someone like you

22 Des 2011

1st 2nd 3rd

Aku tahu kamu pasti marah kalau aku terus menerus seperti ini.
Tapi mau bagaimana lagi, aku kan sudah bilang aku orangnya begini.
aku peduli, menurutku cukup. Tidak harus buat pengumuman.
Karena aku menyelesaikan masalah dengan caraku sendiri.
never explain myself because i know my friends don't need it and my enemies won't believe it.

Aku enggak tahu kenapa kamu terus menerus membuat aku marah seperti ini.
Harus bagaimana lagi, kamu selalu bilang kalau kamu orangnya begitu.
Kamu tidak peduli, tidak cukup hanya itu. Kamu harus menunjukkannya.
Kenapa kamu selalu memandang masalah dengan cara berfikir mu sendiri saja.
never explain yourself because you think your friends don't need it and your enemies won't believe it.

Aku sudah tahu, kamu akan marah kalau dia terus menerus seperti itu.
Tapi mau bagaimana lagi, dia memang orangnya begitu.
Dia seperti tidak peduli, itu tidak cukup. kamu juga ingin tahu.
Dia selalu memandang permasalahan antara kalian dengan caranya sendiri saja.
never explain herself because her guess her friends doesn't need it and her enemies won't believe it.

All i know for sure is the more you make me suffer, the more i find i love you.

All you know for sure is the more i make you suffer, the more you find you love me.

All she know for sure is the more he make you suffer, the more she find she love him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar