someone like you

27 Mar 2012

Enggak ngerti 2

Yuuu mari disambung lagi masalah cowok yang lagi pura-pura sakit ya...
Selain enggak keren banget, menurut gue cowok yang tiba-tiba bilang "Gue sebenernya sakit Jantung/Lever/Kanker, whatever lah" sampe dia hampir END. itu berarti dia cuma lagi caper doang. Beda mungkin kalo si cowok itu adalah pacar kita atau sahabat kita sendiri itu berarti mereka emang bener-bener mau nunjukin kondisi mereka yang sebenernya. Tapi kalo cowok yang baru kenal apalagi nothing special between us tiba-tiba bilang "Gue sakit" di depan gue eeeehh..... Hellow APA URUSANNYA??
Cowok caper adalah cowok yang paling ngeselin dan bikin capek karena mereka akan "memaksa" setiap cewek buat ngelayanin setiap tingkahnya. Enggak dewasa, Enggak ada bagus-bagusnya. justru hal ini nunjukin kalo si cowok itu sebenernya sangat menginginkan dan membutuhkan seorang cewek disampingnya (Kasian banget). Cowok model begini juga mengindikasikan sisi playboy dalam dirinya, keliatan dari suka membual,"berbohong" (caper yang sampe bilang kalo dia sakit itu adalah kebohongan), lebih parah lagi kalau dia suka mengeluarkan kata-kata gombal.
Gue sebagai perwakilannya cewek cuma bisa bersimpati dan bilang "kasian banget deh lo". Saran gue: Enggak usah caper buat menarik perhatian cewek karena itu malah nunjukin KEPURA-PURAAN dan KETIDAKTULUSAN. Cewek pastinya lebih seneng sama cowok yang bisa memberi perhatian dari pada sama cowok yang nyari-nyari perhatian. So.... ga ada gunanya caper :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar