someone like you

8 Mar 2012

Realize


"Gue nangis gara-gara ga punya sepatu, sampai gue ngeliat orang yang ga punya kaki" 
Well.... beberapa hari yang lalu gue baca sebaris kata-kata itu dari TL seorang temen. Gue ga mikir ada yang spesial dari kata-kata itu, paling juga dapet copas apa dapet dari majalah, buku, whatever..... Sampe pagi ini. Actually, pagi ini gue bangun lebih pagi dari biasanya. And, you know what?? Something make me realize this morning. Bahwa betapa spesialnya sebaris kata-kata yang gue baca di TL itu. I get it, gue ngerti itu artinya apa sekarang. Apa karena dinginnya udara depok di pagi-pagi buta begitu, apa karena suara rintik hujan yang berbunyi tak-tok-tak-tok di genteng kamar kostn gue?? enggak ngerti juga... Tapi yang jelas perasaan gue jadi kebawa-bawa mellow (padahal enggak perlu banget sampe begitu). Intinya selalu bersyukur. Jangan pernah membanding-bandingkan. Apa yang gue punya, apa yang dia ga punya. Manusia itu emang diciptain ga sempurna. Saat gue terlibat pembicaraan dengan si A, gue bisa tau kalo dia lagi dalam kesulitan. Kemudian gue berbincang-bincang dengan B, dia pun menceritakan masalahnya sama gue. So..... Liat aja deh Enggak bakalan ada satu orangpun yang bisa terlepas dari MASALAH. Sometimes, i think too hard on the problems i face, so i forget that there are many people who have more serious problems than i am. What would you just think about your problem in life? Ofcourse, no. Jangan sampai gue jadi lupa buat terus bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar