someone like you

20 Mar 2012

Oneng

Ke-Onengan sangatlah manusiawi, tapi bukan untuk terus dipelihara. Ya... karena kurangnya "kesadaran diri" dalam melakukan sesuatu, gue sering lepas kontrol. Beberapa kali gue ngelakuin ke-Onengan. Untungnya gue cuma oneng pada saat-saat tertentu saja. Saat lapar, saat enggak cukup tidur, saat marah, saat sakit, saat BeTe, saat terlalu sedih atau terlalu senang. Seperti begini, kalo elu masuk ke kamar gue, lo akan menemukan banyak banget barang-barang "ajaib". Benda ajaib itu adalah mereka yang ada dan bertebaran di sekeliling gue tapi enggak satupun dari mereka yang gue perlukan. Dan lalu tiba-tiba saat gue lagi butuh itu barang mereka tiba-tiba *Trrriiiiiiiiing* menghilang entah kemana. Sisir, tanktop, celana pendek, bros, kunciran rambut, itu baru sebagian dari benda-benda ajaib gue. Dan kemaren siang ATASAN gue berhasil menemukan bukti ke-Onengan dalam kerjaan gue beberapa bulan yang lalu. Transaksi kelewat, kaga gue masukin jurnal. Oke...jadilah Gue hari ini harus mengurut mundur lagi meriksa kerjaan dari bulan Januari. Gue sadar ke-Onengan memang bukan hal yang baik. Apalagi kalau samapai merugikan orang lain karena ke-Onengan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar