someone like you

15 Agu 2011

Aneh

Kita berdua rasanya agak aneh. Hidup ini juga mungkin sedikit aneh. Yang aku tahu ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya sejalan dengan kita, kita akan bergabung dengannya dan jatuh dalam keanehan lainnya, which i called love. it's not only between two person i mean between boy and a girl it also applies to us, we become a friend.
Bagaimana kamu menjelaskan kedekatan kita yang tiba-tiba? Aneh....
Aku menangis tapi aku masih peduli padamu. Kamu tidak peduli tapi aku masih menunggu. Dan kamu mulai mencintai orang lain tapi aku masih bisa tersenyum dan bilang "IT'S OK..AKU BAIK-BAIK SAJA."
Entah bagaimana dalam perjalanan hidup aku belajar dari suara-suara dan kejadian, dan aku menyadari bahwa penyesalan tak seharusnya ada jika pilihan-pilihan kehidupan telah dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar