someone like you

8 Agu 2011

Sakit

sakiiiitt..... aku enggak bener-bener bisa mengingat dengan baik rasa sakit yang dulu pernah coba aku kalahkan sebelum aku menyerah. Dan sekarang sekali lagi aku merasakan kesakitan itu. Sekali lagi berusaha memisahkan antara kenyataan dan ketidaknyataan. Ketidaknyataan berwarna hitam, tapi rasanya tidak terlalu menyakitkan. Aku bisa cukup bahagia walaupun itu berarti aku terus menipu diriku sendiri. Kenyataan berwarna merah, dan aku merasa seperti di gergaji menjadi dua, dilindas truk, diinjak-injak segerombolan banteng, dan tenggelam dalam cairan asam. Sekali lagi aku berjuang menahan semua kesakitan ini untuk mempertahankan kesadaran ku pada kenyataan. Tanpa menipu diri sendiri lagi. aku harap kali ini aku tidak kalah...

1 komentar:

  1. BISMILLAH. SILAHKAN DIKUNJUNGI http://transblogfauzan-indonesia.blogspot.com dan KLIK HALAMAN UTAMA. SILAHKAN DISAMPAIKAN KEPADA KELUARGA, SAUDARA, DAN TEMAN2 YANG LAIN.

    BalasHapus