someone like you

10 Agu 2011

DABLEK super EGOIS

Aku adalah manusia yang sebagian besar orang menganggap sebagai "DABLEK" atau semaunya sendiri...
Tapi aku selalu menerima masukan dari orang lain walau kadang agak "BERAT" dan selalu ada "Perdebatan Argumen" sebelumnya, tapi  akhirnya aku terima...
Dan aku termasuk orang yang bercabang-cabang dalam berfikir...
pikirin ini, pikirin itu, semua dengan segala detail dan kemungkinan muluk-muluk, dan itu diartikan sebagai "CURIGAAN"
Aku belajar dari suara-suara dan kejadian...
dan itu diartikan sebagai "SOK TAHU" dan ada juga yang menilai "BAWEL" tapi itu semua aku terima dengan ikhlas.
Dalam angan aku hanya ingin belajar, belajar, dan melakukan yang terbaik. Walau kadang orang menganggap aku sebagai "DABLEK super EGOIS" dan disarankan untuk lebih banyak berkaca.

**Terima Kasih**


>> Salahkah aku bila berkeinginan menjadi dirisendiri?
>> Salahkah aku bila berkeinginan mendapatkan apa yang aku mau?
>> Salahkah aku bila berkeinginan untuk bahagia?

Ya Rabb...
jika yang hamba lakukan adalah suatu dosa, maka ampunilah hamba..
andai semua ini adalah cobaan maka kuatkanlah hamba.
andai semua yang hamba jalani adalah sesat, maka tuntunlah hamba.
Semua hamba pasrahkan padaMu..
Karena engkau segala pencipta dan pengatur ya rabb..
jodoh, umur dan rizki adalah mutlak ketentuanMu
hamba ikhlas dengan keputusanMu...

**Amin**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar