someone like you

3 Nov 2011

nabrak-nabrakan

Diawali nabrak tukang sayur. Gue yakin seyakin-yakinnya kalo yang salah itu abang sayurnya, kampreeeet!!!!! itu abang malah ngeledekin gue. Cabut aja buru-buru. Lagi ga mood gue ribut sama abang-abang ga jelas dan ga penting di gang sempit kaya gini. Fuuuh......... Buru-buru jalan malah bikin gue nabrak kucing, nabrak tukang jamu, nabrak pantat motor, nabrak lusinan bahu orang di sepanjang koridor stasiun, pada ga punya mata kali ni orang ngalingin jalan gue. dan terakhir  ni *semoga* di stasiun gue nabrak mas-mas yang lagi bawa kardus segede gaban. "Anj*****ng." Spontan ni ya, dengan sangat fasih meluncur dari mulut gue. And What the hell happened after this Fu*king word i said is hampir semua mata ibu-ibu, bapak-bapak, mbak-mbak, mas-mas, abang-abang, om-om, tante-tante, ade-ade, engkong, ncang, ncing dengan kompaknya ngelirik ke arah gue. Plisss ya anda-anda semua ga usah lebay begitu, belom pernah liat cewek se-CAKEP gue, apa belom pernah liat anj*ng??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar