someone like you

1 Nov 2011

masih berusaha

Aku tidak ingin melihat air mata itu lagi karena alasan yang sama. Aku sudah cukup merasa terasing di duniaku sendiri. Aku terdiam memandang cermin di depan ku. Rasanya aku semakin mengerti hubungan ini. Tidak ada sesuatu yang bisa dijadikan pegangan, kecuali memaafkan orang-orang yang di kasihi atas kekhilafannya membiarkan keliaran menguasai dirinya. Atas semua kesakitan-kesakitan yang dilakukannya. Aku sudah cukup banyak mendengar hal-hal aneh bersama manusia yang aku anggap sebagai manusia diatas standar manusia normal ini. Dan juga dengan segala keadaan batin ku saat ini. Hanya satu hal yang berusaha aku ingat dan aku cerna dengan baik, Hiduplah dengan kebaikan dan saling memaafkan, maka itu akan menuntun kita pada kehidupan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar