someone like you

30 Nov 2011

amazing things

so many things happen a few days ago. Until now i guess. a part that i don't know, but i've still done. A beautiful birth day *haa...what a beautiful is this??* what i have to say yah?? when that things happen yaaa..... it's happened aja. Tanpa tahu kenapa, without know the reason. I mean, i don't know what the reason for my act. Kan lucu, jadi seolah-olah semuanya tiba-tiba JRENG.....aja gitu. gw tiba-tiba bisa ngomong tentang hal-hal yang gw enggak ngerti *actually bukan dunia gw banget* tapi tuh ternyata gw bisa. Whaaa.........saking banyaknya hal-hal amazing itu yang masih aja terjadi sampai sekarang. gw sampe bingung tiap gw melototin layar kosong dari draft postingan blog gw ini. dan ini udah terjadi dari beberapa hari lalu. Bengong, nginget-nginget apa aja yang udah terjadi di hidup gw seharian kemaren sampe bebrapa hari kebelakang. But....thats really happened so much amazing thing. Gw enggak bisa ngegambarin itu semua pake kata-kata. Dan malah gw kehilangan point nya. Apa yang mw gw tulis???? Apa yang harus gw sampaikan buat nunjukin gimana terkjutnya gw sama diri gw sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar