someone like you

26 Jul 2011

Eh...Iya ngomongin Fajar lagi


Date line???Enggak ada. Life is so flowing away sekarang. Sedang berusaha menikmati hidup dan menjalani kehidupan dengan "baik". Saya bersyukur selalu melewati hari-hari yang sibuk. Banyak kesibukan dan teman-teman baru lebih sehat untuk bisa menata kehidupan psikologis.hihihihiii.....
i learn to life half a live....semua juga sudah tahu apa saja yang terjadi beberapa bulan kebelakang lah...Kesedihan yang berlarut-larut, kacau balau -___-" dan dengan semua keputusan yang salah maupun yang tepat. Saya sadar ada beberapa tindakan yang salah dan sangat fatal. Mengirimkan link blog ini ke alamat email kakanya fajar x_x huhuuhu...Oke saya mengaku itu adalah tindakan yang sangat gegabah dan keliru, absolutly!!!! Saya sudah berupaya meminta maaf pada Fajar, tapi fajar akhirnya tidak pernah memberikan respon apapun pada saya setelah perdebatan terakhir kami di SMS sebulan yang lalu.
Kalau Fajar sudah menunjukan gejala cuek banget dan segala inisiatif harus datang dari saya ah...enggak fair banget rasanya. Karena menurut saya dalam suatu hubungan yang sehat kedua belah pihak ya harus saling memberi dan menerima. Jadi bukan selalu pihak saya yang memberi dan pihak Fajar yang selalu menerima tanpa mau memberi. Karena akan ada satu titik dimana pihak yang selalu memberi ini merasa bahwa dirinya tidaklah diinginkan lebih dari apa yang dia sudah berikan. Walau saat itu saya berharap Fajar bisa berubah dan meninta kembali, Tapi tetap tidak dilakukannya.
but now???it's gone, it's all already gone. dan saya????masih tetap bisa menjalani dan melewatinya seperti biasa :)
Saya sedih, tapi dibalik kesedihan saya berusaha untuk bersyukur karena tuhan telah memberikan sifat ikhlas ke dalam diri manusia. Walaupun saya masih harus banyak belajar ^^ Pokoknya sejak saat itu saya tidak tahu lagi segala sesuatu tentang Fajar. Biarlah dia dengan tenang bisa menjalani kehidupan dan bertambah dewasa. Saya hanya berdo'a kiranya suatu hari nanti Fajar bisa mengerti bahwa dia akan membutuhkan seseorang tempat dia mencurahkan seluruh perhatian dan rasa cintanya. Karena dengan keegoisan dan keras kepala tidak akan mengubah dirinya untuk terbuka dan menerima orang lain dalam kehidupannya.
i''m allright enough, that's describe mine right now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar