someone like you

8 Jul 2011

SIAL.....

Akhir-akhir ini sering terkena masalah yang berujung pada kesialan. Arrrgggghh..... -___-" Apa-apa yang di kerjain pasti enggak ada yang beres. Malam rabu kemaren lagi enak-enak dengerin lagu dari Mp4 baterainya habis. Saya charge lagi ternyata kepala charger Mp4 nya udah rusak jadi listriknya enggak bisa masuk. Saya ganti pakai Charger Handphone Motorola yang sama-sama Jack colokannya itu untuk port USB, ternyata listriknya masih enggak mau masuk juga. Saya coba ganti men-Charge Handphone listriknya bisa masuk. Saya cabut lagi Handphonenya karena memang yang perlu saya charge cuma Mp4nya. Listriknya tetep engak mau masuk. Ya...sudahlah akhirnya saya biarin aja Mp4 dengan charger yang memang enggak mau masuk listriknya. saya pikir entar lama-lama juga "ngisi" sendiri. Dan dengan bodohnya pergi tidur dengan ngebiarin Mp4 dalam posisi ON saat di charge. Besok paginya, bangun tidur saya langsung cek Mp4nya, Saya nyalain eh....posisi powenya sudah ON. Saya Restart lagi, tetep enggak mau nyala -___-" ooohh....saya lalu melepas Mp4 dari chargernya, saya coba lagi pasang Hp di chargeran itu, dan......Hamsyooong!!!!!!Listriknya enggak mau masuk!!!!! Jadilah bertambah rekor charger Hp yang saya rusakin di rumah. Dan Mp4nya???? Tetep enggak mau nyala juga. Enggak tau emang karena baterainya bener-bener habis atau malah ikut-ikutan rusak juga?? Enggak tahu deh.....Berdoa aja semoga masih bisa di pake.

Bagus.....Nice. Really really good job Ayu Roslina -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar