someone like you

23 Jul 2011

Saturday... :)


Hari ini diawli seperti biasa. Bangun tidur, beres-beres rumah bikin sarapan lalu mandi dan berangkat kerja. Sabtu ini......!!!!!!oh god, hari sabtu masih keep fighting dengan rutinitas pekerjaan :(( huhuuu... Tapi enggak apa-apa lah.Yo...capcuss Berangkat dengan dandanan rapih dress ungu, celana hitam, dan kerudung Ungu, dan....Mp4 yang tiap hari di ulang-ulang diputer dan selalu setia menemani perjalanan Rumah-Kantor, Kantor-Rumah lagi jadi setiap perjalanan saya selalu full musik.hehehehee..
Hari sabtu biasanya berangkat dengan dandanan seadanya, *pake kaos sama jaket aja kadang2* hehehehe....memang saya karyawati yang kurang peduli pada penampilan -___-".Sabtu ini "sedikit" rapih karena pulang kerja saya mau ke resepsi pernikahannya temen kantor.
Waktu berangkat sih jalanan di sekitar rumah masih sepi..Hawa week end lah biasa, cuma ada bapak-bapak, ibu-ibu, yang jalan pake celana training kaya habis lari pagi. Ada juga mas-mas yang pada seliweran naik motor enggak tahu mau kemana. Damn!!!! dalam hati ngiri juga, kok bisa sih mereka santai-santai begitu sementara saya harus berangkat kerja? Kangen juga bisa lari pagi kayak dulu. Jalan-jalan yang biasa aja. Tapi sekarang rasanya enggak bisa lagi kaya dulu :((
but....day will come and gone. Saya menikmati proses ini kog, Selamat pagi Jakarta....Selamat hari sabtu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar