someone like you

20 Jul 2011

Salah..

Ternyata aku salah... Terlalu banyak hal yang harusnya bisa aku syukuri. Memang kebahagiaan itu belum bisa aku raih, tapi aku sadar penyebab kebahagiaan itu enggak datang adalah karena ulahku sendiri. Iya... orang baik hanya untuk orang baik. Sebelum mampu mencintai seseorang aku harus mampu mencintai diri sendiri dan belajar mencintai Allah.SWT melebihi apapun. Bukan sebaliknya, mengingkarinya karena kecewa atas kesedihanku. Ditanganku begitu banyak amanah yang hampir saja aku lalaikan akibat kesedihanku yang berlebihan. Aku mencintaiMu.... Melebihi apapun, dan akan kujaga cinta ini selamanya... Maaf atas kemalasan dan kesdihan ku yang berlebihan. Kebahagiaan yang kau janjikan lebih indah dari apapun juga, itu yang kuyakini. Aku berjalan, berlari dengan rindu untuk Mu seorang. Dengan bayangan kasih dan sayang Mu. Aku mencintaiMu dengan sepenuh hatiku. Mohon ampuni kekhilafanku yang berjalan melawan kehendakMu. Menkhianati hatiku sendiri. Menyakiti keyakinanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar