someone like you

9 Jul 2011

SIAL #part 2

Kesialan berlanjut.....
enggak cuma berhenti sampai 2 charger rusak dalam waktu yang hampir bersamaan. Besok paginya saya berangkat kerja seperti biasa. Perasaan si memang sudah berangkat bekerja seperti biasa, tapi ternyata begitu sampai ke stasiun kereta yang biasa saya naiki sudah berangkat. Saya enggak sendirian, Ada Caca dan Tuti yang sama-sama ketinggalan kereta juga. Sebetulnya ada juga kereta bogor - Jakarta kota yang masuk di jalur 5, cuma itu kereta mogok. hahahaha....Jadi begitu ada Comuter Line ke Jakarta Kota yang masuk langsung saja Saya, Caca, dan Tuti naik. Kesialan dimulai lagi disini......
Ditengah perjalanan menuju stasiun Jakarta Kota kereta semakin kosong. Kami pun (Saya, Caca, dan Tuti) akhirnya kebagian tempat duduk. Untung....saya pikir begitu, Memasuki stasiun akhir sebelum turun orang-orang sudah mulai bersiap-siap untuk turun. Disebelah saya ada seorang bapak yang lagi siap-siap juga. Abis rapih-rapih jaketnya dia berdiri mau ngambil Tas kerjanya yang di taro di atas tempat penyimpanan barang. letaknya tepat diatas kepala saya. Dan......BRAK.......!!!!!!!!! Kena dah kepala ketabok tasnya itu bapak-bapak. -____-" bapak-bapaknya malah ketawa bukannya minta maap. SEBAAAAALLLLLLL!!!!!
Apa berenti sampai disini???oohh...tidak....
Turun dari kereta saya buru-buru jalan kearah mikrolet-mikrolet yang banyak ngetem di depan pintu keluar stasiun. Lagi jalan sambil tengak tengok nyari mikrolet jurusan Kota-Priok, ah...Ketemu tu mikrolet yang saya cari. Begitu masuk dalem mikrolet ehhh.....Ketemu lagi bapak-bapak yang tadi dalem kereta. adeeehh....alamat sial mengikuti lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar