someone like you

28 Jul 2011

Pekerja Keras


"Pekerja keras se-level lw enggak mungkin ga kebeli BB!"
Pekerja keras se-level apa yang elu maksud?? Saya bukan pekerja keras dan saya tidak pernah merasa menjadi seperti itu. hehehe...yang terlihat oleh dia mungkin, karena dari zaman "kita" - saya dan teman-teman seangkatan lulus dari almamater SMA dulu saya sudah terbiasa dengan berbagai macam rutinitas pekerjaan dan "bekerja". Waktu teman-teman seangkatan sedang menikmati masa-masa awal kuliah saya sudah duluan mearasakan "Boringnya" Kursi "Kantor" dengan seabrek tugas-tugas yang enggak ada habisnya setiap hari. Saya mungkin enggak seberuntung Rany Febriani atau teman-teman lain yang bisa merasakan menimba ilmu lebih lama di bangku kampusnya masing-masing. Itu mungkin definisi Rany tentang saya yang dia artikan dalam kata-kata Pekerja Keras disini.
Bagi saya ini adalah kehidupan saya, jalan hidup yang harus sanggup saya lewati. enggak ada yang istimewa. Saya melakukan apa yang saya bisa, itu saja. Mungkin saya tidak seberuntung kalian semua yang bisa merasakan fase hidup seperti itu bermain-->sekolah-->kuliah-->bekerja-->lalu menikah. Fase hidup saya sedikit berbeda, okee lah Sangat jauh berbeda mungkin. well...Saya hanya berusaha menjadi baik, dan menjadi berguna. Berusaha tidak mengeluh melihat keadaan yang berbeda diantara saya dan teman-teman yang lain. Karena saya tidak memiliki apa yang kalian miliki. Berusaha mensyukuri semua yang ada sampai saat ini saja.
Jadi yang masalah BeBe itu gimana????hahahahahaa.....okee, mungkin kita harus mengecek lagi saldo tabungan yang tersisa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar