someone like you

6 Jul 2011

Patah Hati

Sekarang ini selalu terbawa kenangan-kenangan yang telah berlalu. Entah mengapa saat-saat malam dengan gitar dan lamunan selalu terasa indah. Atau sekedar duduk dalam kamar sambil membaca kembali catatan harian terasa sangat menyenangkan. Ah... Andaikan waktu bisa diputar kembali. Waktu yang telah berlalu itu begitu tearasa indah. Rasanya ingin mengulang semua yang telah dilewati itu.
Tidak mungkin ya????Ini hanya sebuah harapan ^,* Meski sekuat apapun aku sembunyikan, sekeras apapun aku melupakan, aku tetap masih bisa merasakan patah hati ini. Aku sangat berusaha mempertahankan setiap perasaan cinta dan hubungan "pacaran" yang aku jalani. Namun bisa aku rasakan juga hati itu mulai pecah karena jarak diantara kami, juga semua sikap Fajar selama ini.
Bukankah masalahku dengan Fajar sudah selesai??? Tampaknya begitu, tetapi hatiku masih menyimpan sedikit harapan kepadanya. karena kenangan-kenangan itu tak sanggup aku bunuh. Bisakah dia merasakan kesepianku, Luka, kepasrahan, dan kesendirian yang sedang aku rasakan? dan dia Sanggup terus membiarkan aku seperti ini.
Cuma dua pilihanku tetap menunggu Fajar dengan semua kesabaran sampai suatu hari dia datang kepadaku dengan "Tanggungjawabnya" walaupun tidak ada kata sayang dan cinta lagi untuk itu. Atau tetap di sini, lupakan dia, pakai nurani dan akal sehatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar