someone like you

25 Mar 2011

Aku mau jadi jelek aja ya Alloh

Pernah ngerasa kaya gitu engga? Emang dipikirnya punya muka cakep itu enak? Ya....bergantung sama situasinya juga sih..Tapi pasti pernah dong, bahkan mungkin sering denger istilah "Jual tampang doang". Baut orang yang ngomong kaya gitu, udah jelas dia ga suka liat orang-orang dengan tampang "Menengah ke atas" yang lagi ketiban kemujuran. Tapi.....pernah kepikiran ga, kalo kita yang ada di posisi si cakep ini? ^,^

Ya ampuuuunnn...................Muka cakep juga bisa masuk kategori ujian dari Alloh ya? Hahahaaa....
Jalan ke luar rumah sedikit, di suit-suitin kaya burung perkutut. Tiap hari di kuntit "Fans-fans" Mulai dari yang Rahasia sampai yang Terang-terangan. Yang sabar sampe yang sedikit maksa. Udah mirip "lalat lagi ngerubungin taik" kalo kata neng Rany Febriany mah. Ditanggepin salah dikira ngasih kesempatan. Dicuekin malah kita di kata-katain sombong ini itu dan sebagainya. Ga di dengerin dikata budek jeung sajabana. Aduuuuhhh.....bikin serba salah.
Yaaaahhh...........memang sudah begini dari sononya. Aku ga minta muka cakep sama Alloh. Aku cuma pengen dapetin Cwo yang aku suka. Udah, satu aja.

Walaupun udah bilang punya pacar, Ikrar janji setia, tapi kalo di pepet terus tiap hari lama-lama takutnya jadi suka juga. Aduuuuhhhh.....Godaannya banyak banget. Gimana bisa ngehindarin semuanya? Aku mau jadi jelek aja kalo gini ya Alloh -_____-"