someone like you

22 Mar 2011

perkenalan lagi

hari ini melaju seperti biasanya, kecuali perasaan tak enak yang dari kemarin tak mau pergi juga. Fajar masih membalas dingin semua pesan singkat yang aku kirim. Marah entah sebal harus selalu menanggapi semua keluh kesah ku.

Fajar itu semacam pacar, atau apalah namanya?? calon suami?? Teman hidup?? Kakak tiri?? Entah....Tapi selalu terasa dekat. dan ada waktu-waktu seperti ini saat dia tidak lagi terasa dekat, aku akan mencarinya seperti orang gila. hilang kesadaran, atau melakukan hal-hal aneh yang tidak akan pernah aku lakukan jika aku masih bisa berfikir normal.

Aku dengan sangat hati-hati selalu menyelidiki setiap apapun yang Fajar lakukan. Berharap aku tahu semua tentang dia, orang-orang yang melakukan aktifitas dengannya sepanjang hari. aku ingin tahu tapi aku haram bertanya langsung padanya. Gengsi!!! dan banyak alasan lain yang akan menjadikan hal itu sebagai pantangan yang paling harus aku hindari saat berinteraksi dengan Fajar. "Jangan sampai membuat dia merasa sebagai tersangka yang sedang diintrerogasi".

Jadi berlagak acuh dan tak tertarik dengan kesehariannya sudah terasa sangat biasa bagiku. Walaupun bertingkah seperti itu di depannya, tapi tetap saja jauh di dalam hati aku merasa ingin tahu. ingin benar-benar tahu apa yang dia lakukan selama tidak bersamaku.

Hal "gila" yang baru saja aku lakukan adalah membuat account twitter dengan ID dan PP orang lain. Aku follow Fajar dan semua teman-teman yang ada di followersnya fajar. GILA!!!!!

Memang benar kan???Mungkin ada beberapa orang yang curiga, atau mungkin fajar juga sudah mulai curiga??? Aku tak tahu.I'll watch you Fajar Kurniawan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar