someone like you

29 Mar 2011

Hari ke 2

Hari ini bertemu lagi dengan mereka. :) setelah kemaren menghilang.....*sebenernnya engga niat begitu juga sih* biarkan saja mereka menebak-nebak apa yang terjadi. Pura-pura budek sama ga respon ke sekeliling saja. Toh ini demi kebaikan juga.

Fajar yang ga banyak komentar :) *ooohhh....i really love this guy* tetap memperlakukan saya seperti biasa. Seolah-olah tidak ada yang berubah. Dan memang kenyatannya tidak ada yang berubah. Saya adalah tetap saya yang dulu. Kecuali fisik yang saat ini memang sudah tertutup oleh hijab.

kenapa mereka begitu semangat menggunjingkan perubahan saya??? Orang tua, Pacar *insya alloh calon suami* -___-" hahaha.....jg ga kasih respon yang berlebihan. I still Ayu Roslina. Inside this i Still the same one. Bila orang mengatakan saya berubah, memang sebenarnya semua yang ada di dunia ini juga akan mengalami perubahan bukan? Hanya masalah waktu.