someone like you

31 Mar 2011

BeBe

eeehhh.....owhh, pagi-pagi udah ribut begini???????? Saya baru sampai ke kantor, baru nyalain PC, dah nongol banyak pesan Off line dari YM. Pesannya banyak tapi intinya cuma satu
" Diantara semua anggota chepers cuma Gw yang engga pake BeBe "
BeBe tau kan?? Nah lho??? Apa sebabnya mereka ribut banget masalah si BeBe ini?? saya tahu!!!!!!! Karena dari semua anggota Chepers saya adalah yang punya reputasi paling baik, Paling Care, Dan paling bijaksana. ghahahaha..... =))
Paling juga kru-Chepers itu mau pada curcol di BBM betul kan??? Hahahhaa...... :) nice girl. Kalo gitu kenapa kalian engga patungan aja buat beliin saya Bebe? Tentu akan saya terima dengan senang hati. gkgkkgkgk..... Dan masalah kesenjangan karena saya engga update Curhatan di Grup BeBe bisa teratasi. Terimakasih Teman-teman :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar