someone like you

1 Apr 2011

standard....

Saya memandang monitor dengan lega. Pesan YM dari Hizri yang baru saya baca maksudnya. Gajian.....OOOwwwhhh,, Thanks god. Ini adalah waktu yang sangat di tunggu setiap bulannya :) hhahahaa.... Denger tuh, dompet aja udah teriak-teriak minta di isi :p.
Jadi......mau jalan kemana kita sore ini???? Belanja :):):):):):):):):):):):):):):):):):) *nohopeadaduitsisabulanini*
Beli itu ini itu ini itu ini.....banyak banget ya keperluannya? fiuuuhhh.....tapi ya sudahlah..mumpunng duitnya ada juga kan. Saya tidak sayang mengeluarkan uang untuk sesuatu yang saya sukai. toh kalau kita mati juga itu duitnya engga akan ikutan di kubur kan? Nikmati saja yang ada sekarang, jangan sampai yang ada enggak bisa dinikmati :) hahhaaa..... kalo besok keburu mati kan sayang duit gajiannya belom sempet dipake :p

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang menggunakan currency untuk mengukur kebahagiaan dan keberhasilan. Orang tua saya hanya hanya pegawai swasta biasa bahkan bisa dikatakan pekerja serabutan yang tentu saja gajinya sangat tidak sebanding dengan biaya hidup sehari-hari. Gaji yang sangat sedikit ini harus dibagi untuk biaya hidup 7 orang. Tapi beliau dapat mewujudkan cita-citanya. Sekarang saya Sebagai anaknya yang sudah bekerja dan bergaji  hanya mampu membiayai kebutuhan hidup saya sendiri. Bahagiakah saya dengan pendapatan saya? Atau menderitakah orangtua saya? Itu belum tentu, karena kita tidak bisa mengukur kebahagiaan dengan uang. Saya hanya menikmati apa yang saya bisa nikmati sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar