someone like you

11 Apr 2011

Analoginya....

Sangat tidak bijaksana jika kita terus mengingat rasa sakit hati dan semua perasaan yang menyakitkan itu. Saya tidak bisa merubah anda, saya hanya harus memaklumi karena tidak ada manusia yang sempurna. Begitupun saya. Anda mungkin juga harus memaklumi saya. Kita tidak akan lepas dari beban ini karena tidak ada dua orang manusia yang sama persis di dunia ini. Memaafkan dan melupakan, Meyakini bahwa anda tidak bermaksud menyakiti saya sebenarnya, berfikir positif bahwa itu adalah cara anda untuk menyayangi saya. Bahwa itu adalah sifat anda, bagian dari diri anda yang harus saya terima jika saya menyayangi anda apa adanya. Analoginya seperti ini "Jika hujan turun apa yang bisa anda lakukan?" Jawabannya mungkin saya bisa menggunakan payung. Tentu saja tidak akan ada gunanya melawan derasnya hujan jika anda tidak ingin basah kuyup bukan?? Sometimes we just can forget what we feels and  remmember what it deserved

2 komentar:

  1. keeeennnaaaa.....ngena banget sumpah..itu yang saya maksud...hahahhaa...
    like this...i love u...:*

    BalasHapus
  2. :) i love you too dear. ahhaayyy....mari menulis lagi

    BalasHapus