someone like you

15 Apr 2011

mikir

Datar........ Sekarang ini sedang merasa bosan dengan rutinitas pekerjaan yang ada. Bukan mengeluh dengan beban pekerjaaan, saya hanya mulai merasa bosan setelah menjalani rutinitas ini selama tiga bulan terakhir. Jobdesk saya tidak terlalu berat, bahkan cenderung sangat santai setiap harinya. Tapi justru karena situasai ini saya jadi mudah merasa bosan dengan pekerjaan saya ini. Tidak pernah sibuk, tidak ada dateline, karena pekerjaan saya selalu selesai tepat waktu. Bukannya iklim pekerjaan yang seperti ini yang saya cari-cari dari dulu??? Entahlah..........yang jelas saat ini saya merasa tidak bersemangat menjalani aktifitas. Satu kata yang tepat JENUH. hehehhe......tapi lebih jenuh lagi kalau harus libur dari kantor. Jujur saja saya lebih memilih berkantor dari senin sampai dengan minggu dari pada harus melewati satu hari libur di rumah. Rasanya lebih menyiksa lagi :D
Sudahlaaahhh........ maaf saya bukan mengeluh *sambil liat kaca #mikir bener g ya ngeluh???
Enggak kan?? *garuk-garuk alis #masih mikir
kayanya enggak deh *nyengir #mikir terus
hahahahahha.....sepertinya begitu :)

2 komentar:

  1. bukan berkeluh..tapi berkesah...hhahaha..
    nikmati saja saii...Tuhan sayang padamu, selama ini kau selalu disibukkan dengan "kantor"...suatu hari kamu pasti dapet kerjaan bejibun lagi...hhahaha...

    BalasHapus
  2. :D memang engga ada mendingnya. manusia.......ga pernah puas

    BalasHapus