someone like you

25 Apr 2011

Mom

aku dengar setiap ucapan ibu adalah do'a. Maka sejak saat itu aku harap tak ada kata-kata kasar keluar dari mulut ibu ku. Ibu ku bukan tipe wanita yang cerdas atau yang selalu berpenampilan rapi untuk menghadiri pengajian ibu-ibu setiap minggu nya. Bahkan mungkin ibu tak ingat kapan hari ulangtahun ku. tapi ibuku adalah wanita yang selalu menggunakan seluruh kesempatan dalam hidupnya untuk berjuang demi kami. Betapapun ibu bukan wanita yang selama ini aku idolakan, tapi aku berterimakasih karena Tuhan telah mengutus malaikat terbaiknya untuk ku.Dia yang selalu berbagi nasehat kehidupan, Cerita, Pengalaman, dan canda dengan caranya sendiri. Kadang-kadang rasanya sulit mengerti apa yang ibuku maksud. tapi aku harap ibu adalah orang yang aku dengar dan aku patuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar