someone like you

2 Apr 2011

Sabtu Ini

Sabtu ini semuanya serba Gazebo.Nunggu kabar pulang kampung dari adit. Payah......Jam segini masih belom kasih kabar juga tu anak. Padahal semua rencana saya bersumber dari jadi atau enggaknya acara pulang kampung itu. Maksud saya....kalo saya pulang kampung kan saya mau ngambil beberapa koleksi kerudungan sama majalah yang buat model-model baju make up sama cara-cara pake kerudung yang modis :D nahhh.... Kalo enggak jadi pulang saya kan harus beli baju sama kerudungan buat dateng ke acara nikahannya Mbak Lara hari minggu besok.

Ribet niiihh.... Semua harus serba baru. Bukannya apha-apha ni, karena emang di jakarta baju-baju saya sangat tidak suport, hahahaha..... Ada beberapa barang yang memang saya cari dan harus dapat. Tapi yang lainnya mengikuti instinct belanja saja. Kebanyakan memang begitu kalo lagi belanja kan. Barang yang engga kepikiran sebelumnya malah yang paling banyak di beli.
Jadi karena sampe siang ini belom ada kabar apapun dari adit, sudah saya putuskan nanti sore setelah pulang kerja saya, Meryana, Rahma, sama Hizri mau silaturahmi ke rumahnya ibu Susi *ibu yang suka nyuci di kantor* terus saya mau hunting kerudungan, Celana, sama beberapa Baju juga, Dan Lain-lain yang belum kepikiran sekarang. Pulang kampungnya entar lagi menunggu jadwal adit pulang berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar