someone like you

1 Apr 2011

Ayu Roslina

Kenapa ya??? Kemaren baik-baik aja ko.........Tapi hari ini rasanya begitu mengganggu?? Apa yang saya risaukan ini? Saya merasa kehilangan "Saya". Saya mencari apa? Saya hilang.... Rasanya tidak pernah seperti ini. Benarkah saya masih seperti Ayu Roslina yang saya kenal dulu. Saya menjadi orang lain yang tidak saya kenal? Kemana saya? Saya yang belum terbiasa, Saya yang menolak, Atau ini memang bukan yang benar-benar saya inginkan? Saya tidak bisa berhenti memikirkan hal ini. Saya terus berjalan tapi saya bingung akan kemana jalan yang saya lalui ini berakhir? Saya hanya meyakini bahwa ini adalah jalan lurus yang benar. Tidakkah saya tersesat kawan? Terus melangkah semakin jauh dan terus tersesat semakin jauh pula? Semua orang berteriak, memanggil, Berlarian, Tapi tak satupun yang saya kenal. Saya bahkan tidak tahu, what's inside of me?

Saya terdiam, merenungi ini. Bertanya pada diri apakah ini sungguh-sungguh saya? Saya? Saya? Atau saya yang menjadi seperti Dia? menjadi seperti mereka? Saya bukan siapa-siapa. Nothing......
Ditoleh sekejap lalu dilupakan. Saya berhenti...... Saya ingin berhenti. Tapi saya hidup, Dan hidup tidak dapat berhenti, kecuali saya mati. We can stop, playing game without pause botton. I still pretending that someone will tell me about anything happen. tell me that i'm defferent. love me as me, just the way i am. admit that I was there. that I was me, do not make me like her. convinced me that I am more beautiful. because he did love me. not for her, not because of any kind. but only because I am.

Ayu Roslina
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar