someone like you

5 Apr 2011

aaahhhh........

ahh....Menyebalkan harus menjadi saya!!!! Hari ini saya mengantar ela ke Kantor. ini adalah ke dua kalinya saya "membawa orang" atau apalah istilahnya untuk mengisi posisi yang kosong. Pertama Uma yang cuma bertahan seminggu. Dan sekarang Ela. Saya sebetulnya tidak terlalu berminat membawa orang, rekan atau apa lah itu. Bukannya tidak mau membantu, Saya hanya takut saja, baik itu pada rekan yang saya bawa atau pun pada pihak perusahaan jaya sakti.

Di rumah beberapa minggu terakhir kemarin saya di desak oleh Abah saya untuk membanntu seorang kenalan, saudara, entah apa itu saya tidak mengerti. Saya tentu saja berusaha semampu saya untuk membantu dia. Tapi yang saya tidak sukai dari situasi ini adalah Istrerinya Abah yaitu mimih saya sepertinya kurang menyukai saya membantu orang ini. Saya jadi tempat curhat semua orang. Semua saya dengarkan dan saya sudah muak dengan kalian semua!!!!!!

God damn this life!!!!! Saya berusaha melakukan yang saya bisa, berusaha memposisikan diri dengan siapa saya bicara. Tapi kok lama-lama rasanya saya ini nyaru terus. Semakin Abu-abu dan tidak jelas. Saya tidak peduli apa yang terjadi diantara mereka semua. Bagi saya it's just they bussines and i just a stranger. Saya tidak mau terlibat apapun. Tetapi saya tetap tidak bisa menjadi tidak perduli seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar