someone like you

9 Apr 2011

Hari ini

?? Hari ini ngapain
>> Kerja lah
?? Sabtu kan sekarang
>> ia, emang sabtu
?? Maksudnya mau kemana hari ini
>> Engga kemana-mana, emangnya tiap sabtu harus jalan apa?
?? ada apa hari ini
>> Enggak ada apa-apa, biasa aja
?? Lagi BeTe
>> Ia sedikit
?? Kenapa
>> kan berantem kemaren sama fajar
?? Berantem apaan
>> Banyak masalahnya, keder...dari dulu bolak-balik aja di masalah itu ga maju-maju.
?? Udah kelar blom
>> Boro-boro....Udah bosen gw ky gini terus
?? Maunya gimana jadi
>> Diberesin lah
?? Ya muali lah beresin
>> Susah ngomong sama fajar. enggak ngerti gimana bikin dia ngerti
?? Fajarnya kenapa
>> Mau beresin masalah aja malah susah di hubungin.
?? Enggak YM
>> Enggak online. pegel gw nunggu dia
?? Enggak SMS
>> kalo enggak gw SMS duluan mana mau dia SMS gw
?? Udah lw SMS fajarnya
>> Udaaaahhhh.... Dari smelem. malah di cuekin aja. hari ini malah HP engga aktif. ngeselin banget.
?? tumben dia engga aktifin HP
>> Bilang mau ngehindarin temen kampus, trus ganti nomer. tapi malah engga aktif semua. tuuutttt.... Hari ini gw tau dia nyalain no M3 juga
?? Lhaaa....
>> engga ngerti maunya apa
?? kesel banget ya
>> Ia laaahhhh.... enggak mau kaya gni gw. kalo udah ya udah. kalo mau terus gw enggak mau terus ngulang-ngulang masalah kaya gini.
?? Di beresin lah sana
>> Gw mau beresin. Fajarnya tuhh.... ngehe!!!
?? kerja lagi nyantai emang
>> kaya biasa aja. tp emang lagi males.
?? udah makan
>> udah barusan
?? trus ngerjain apa aja sekarang
>> enggak ada. lagi ngeblog sama dengerin lagu aja
?? lagi dengerin lagu apa
>> paramore, avril, tapi lagi sebel sama paramore soalnya ngingetin Fajar
?? Lagu yang paling sering didengerin sekarang
>> What the hellnya avril lavigne :)
?? Liriknya kamu banget
>> ia... :) hope like avril gw
?? selain fajar ada lagi yang bikin BeTe
>> Ada
?? Apa itu
>> Masalah di rumah matraman, masalah nyokap gw :-s
?? apa yang mau lw lakuin
>> apa??? emang gw bisa apa?? di hadapi saja......
?? Ada temen curhat
>> Enggak ada. gw cape dengerin curhatan orang sampe gw enggak bisa ngulang cerita yang sama ke orang lain 2x
?? pengennya gimana
>> Pengennya banyak
?? Satu aja yang paling kepikiran
>> Gw pengen bahagia
?? Klasik, abstrak, enggak jelas
>> Emang....Tapi bener kan?? semua tujuannya adalah bahagia
?? mau mulai dari mana?
>> belum tau, gw juga bingung harus mulai yang mana
?? yang udah lw lakuin aja sekarang
>> Gw cuma nulis, cuma bisa nulis aja
?? membantu
>> membantu menyeimbangkan beban psookologis gw sekarang
?? Hebatttt!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar