someone like you

29 Mar 2011

Damn its True

Fajar emang engga pernah terlalu respect orangnya. Ya.... se enggak nya itu yang Saya rasain. Tapi pasti dia marah kalo di bilang begitu. Haahahaa.....ia laahhh....saya berusaha berfikir positif, mungkin dia memang tidak biasa menunjukkan semua yang sedang dia rasakan.

Kemaren ini dia lagi sibuk nyari referensi tentang Hijrah buat TA nya. Kebeneran banget malem itu saya ngobrol-ngobrol sama abah di teras belakang. Pas Abah tanya pas juga Fajar SMS. Jadi nyambunglah obrolan kita mengenai hijrah malem kemaren tu.

Berlanjut hari ini. Saya kirim 5 email ke fajar. Masih tentang hijrah. Kali ini masalah hijrah ke ethiopia. Semoga bisa membantu :). Hahaha....semoga dia cepet lulus maksudnya;)). Engga ada yang bisa aku bantu selain itu kali -___-". eh...ya, 5 email itu sebenernya email tentang hijrahnya cuma 4, yang satu adalah foto saya.hahahaa.....itu juga tidak melenceng dari konsep hijrah kan??foto setelah bertransformasi :)
Tumben aja foto yang ini di comment sama Fajar. Padahal ini bukan pertama kalinya saya kirim dia foto lewat email lho. Yang kemaren-kemaran ga pernah di tanggepin tuh -____-". Emang bener-bener tu anak......nyebeliiiiiinnnnn!!!!!

beberapa hari yang lalu Fajar SMS, Kangeeeennnnnnnn........banget katanya :D
lucu....sebenernya saya baru ketemu dia sekitar 3 minggu yang lalu. Awal bulan maret kemarin saya ke cimahi. Tapi Fajar bilang rasanya sudak engga ketemu sebulan lebih saking kangennya. :))  Memang rasanya begitu. I hate long distance kata Fajar. Engga bisa protes, memang keadaannya seperti ini. Saya juga tidak mau seandainya bisa memilih. Hohohoohohoh........belum tahu kapan baru bisa ketemu lagi. Well.....i miss him too sebenernya, Tapi emang lagi sama-sama sibuk. Ya sudaaaahhh.....di nikmati saja. Fokuuussss.....saya mau Fajar fokus sama semua kegiatannya dulu. Keliatannya juga lagi sibuk banget si -___-" saya engga pernah di perhatiin. Tak apa lahhh....mengorbankan perasaan untuk hal yang lebih baik. Kalau mau terus di ikutin ya maunya sama-sama terus. Tapikan buat apa mengikuti perasaan yang semacam itu. Selain menggunakan perasaan kita kan juga punya logika. Ada saatnya bersama dan ada saatnya terpisah untuk menyusun masa depan. Demi masa depan, Harus semangat!!!! Walaupun jauh...kangen...itulah yang harus di nikmati *kaya bisa di nikmati* masih bisa merasa kangen berarti kita semakin saling menyayangi :). Kalo deket terus apa masih bisa kangen?? Atau malah semakin kangen??? hahhaa...engga ada puasnya kalo di turutin :) wollleeessss......semua ada waktunya ya...Harus sabar ^^

Betul apa betul yang saya bilang???ooohhhh....god damn its True -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar