someone like you

31 Mar 2011

"THIS SPOT"

"Yaaaahh....hujan!!!"
Baru juga keluar kantor udah hujan begini. Sore-sore begini harus buru-buru pulang kalo enggak harus siap-siap basah kuyup kehujanan. Payung sih ada tapi engga ngaruh sama sekali kalo di pake.hehehee......yang basah-basah kena cipratan air kan engga bisa di hindari walau pake payung kan??
"Huuuufffftttttthh............"
Lama banget tuh temen yang satu itu, ditunggu dari tadi belum keliatan juga batang hidungnya. Janjian ketemu di Beos jam 5.00 pm Sekarang..........Belum jam lima sihh..Hehehe... :D *gw dateng in time ceritanya*
Drrrrrrrrtttt...............Handphone bergetar mengisyaratkan ada SMS masuk
"Gw msh d cengkareng, lo tnggu ja d stu bntr lg gw nyampe"
oooowww... Whats????? Cengkareng - Beos????terbang kali tu anak bilang dari cengkareng ke Beos sebentar lagi. Aduuuhh... engga napsu banget bales SMS dia. Udah saya di Beos sendirian, bawa-bawa helm, Nungguin orang yang ga tau kapan datengnya, Celingak-celinguk mirip anak cacat -____-". Ya sudah....dari pada nunggu lama mending nunggu di Kostnnya Hizri aja.
Bener kan, Lama!!!!!
Jam 6.30 pm baru nyampe tuh anak. Nyebeliiiiiiinnnn...... Mana hujan lagi -____-"
"Tuh pan, Gw kata juga apha dari tadi Gw nungguin. Lelet bener dah" #sambilmanyun
"Sorrii...Gw masih ribet tadi di Samsat. Okeh...Mau kemana sekarang??? Makan enak deh Pokoknya!!"
"Ayooo.... Jalan deh keburu ujannya tambah gede. Makan sate sama sop kaki kambing yaaaa..."
Hujannya emang bener-bener bisa bikin semua baju jadi basah kuyup, Untung aja Dia bawa jas hujan. Sedikit tertolong Walaupun engga bisa ngehindarin semuanya. Yang penting malam ini Kita makan ENAK!!!!!

Makannya cuma bentar, Tapi banyak banget :D Sate 20 tusuk. Sop kambing yang isinya ngambil sendiri *kaki 2, Paru 1, usus 1, Dkk yang engga tau namanya juga ikutan masuk* Kenyaaaaaaannnngggg................dahsyat!!!! ^_^ Malam ini bisa tidur nyenyak gara-gara kekenyangan, karena 3 malam kemaren engga pernah selera makan.hahhaa..... Emosi bisa jadi obat nafsu makan juga ya??
"Abis ini mau kemana?" Temen saya nanya karena waktu makan kita ga ngobrol #sibuk masing-masing
"Emang mau kemana lagi? Pulangnya tar aja maleman. Jam segini masih macet."
"Gw masih pengen ngorokok. Monas yuk..."
"Ayoo....Enek jg makan kambing banyak-banyak" *padahal sate masih sisa 2tusuk sama sopnya Engga abis sama sekali* hahahahaa......

Jalan lah ke Monas, Malem-malem nongkrong di pinggir jalan aja kaya Gembel yang bingung mau pulang gara-gara engga punya rumah. Tapi di situ nyaman.......Duduk di trotoar becek, ngopi dari gelas plastik, Ada udara jakarta yang dingin sehabis hujan, ada teman yang setia di samping sambil dengerin cerita saya. Sesekali dia yang gantian cerita. I LOVE THIS SPOT!!!!!!
Saat saya merasa seolah-olah tidak punya bibir, tetap ada orang yang mengerti walaupun saya tidak berkata apapun. Ini lebih berarti daripada seseorang yang merasa dirinya paling mengerti, paling memperhatikan, tapi bahkan dia engga tahu apa yang sedang terjadi pada saya. Apa yang saya rasakan. Bahkan dia tidak tahu apa alasan saya. Yang berlaku hanya penilaian dia, apa yang dia anggap benar, apa yang dia mau, dan apa yang dia pikirkan. Saya hanya seorang manusia biasa, Tidak bisa memaksa anda untuk mengerti saya, karena sebenarnya kita tidak bisa benar-benar mengerti jalan pikiran seseorang selain diri kita sendiri. Tidak ada yang saya tuntut, dan tidak ada yang saya pinta selain hargai saya sebagai manusia. Saya bukan budak yang kehilangan bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar