someone like you

26 Mar 2011

the best expression of love

Pentingnya hal bisa diukur dengan berapa banyak waktu kita bersedia untuk berinvestasi di dalamnya. Semakin banyak waktu yang Anda berikan untuk sesuatu, semakin anda mengungkapkan pentingnya dan nilai untuk Anda. Jika Anda ingin mengetahui prioritas seseorang, lihat saja bagaimana mereka menggunakan waktu mereka.
waktu adalah hadiah paling berharga karena Anda hanya memiliki jumlah set itu. Anda dapat membuat lebih banyak uang, tetapi Anda tidak dapat membuat lebih banyak waktu. Ketika Anda memberi seseorang waktu Anda, Anda memberi mereka sebagian dari hidup Anda yang Anda tidak akan pernah kembali. Waktu Anda adalah hidup Anda. Itulah mengapa hadiah terbesar yang bisa Anda memberi seseorang adalah waktu Anda.
Tidaklah cukup hanya mengatakan hubungan itu penting, kita harus membuktikannya dengan menginvestasikan waktu di dalamnya. Kata-kata saja tidak berharga ... Hubungan membutuhkan waktu dan usaha, dan cara terbaik untuk mantra cinta adalah "WAKTU."
 Inti dari cinta bukanlah apa yang kita pikirkan atau lakukan atau menyediakan untuk orang lain, tetapi seberapa banyak kita memberikan diri kita. Pria, khususnya, sering tidak memahami hal ini.Banyak berkata padaku, "Saya tidak mengerti istri saya dan anak saya memberikan semua yang mereka butuhkan.. Apa lagi yang mereka inginkan? Mereka ingin Anda!
 Anda mata, telinga Anda, waktu Anda, perhatian Anda, kehadiran Anda, fokus Anda - waktu Anda.  Tidak ada yang bisa mengambil tempat itu.
Hadiah yang paling diinginkan cinta bukanlah berlian atau mawar atau coklat. Ini adalah fokus perhatian.
 Cinta berkonsentrasi jadi perhatian yang lain bahwa Anda lupa diri pada saat itu. " Perhatian berkata, "Saya menghargai Anda cukup untuk memberikan Anda aset saya yang paling berharga -. Waktu saya. Setiap kali Anda memberikan waktu Anda, Anda membuat pengorbanan, dan pengorbanan adalah esensi dari cinta ...
 Anda dapat memberi tanpa mencintai, tetapi Anda tidak bisa mencintai tanpa memberi ...  Cinta berarti menyerah - menghasilkan preferensi saya, kenyamanan, tujuan, keamanan, uang, energi, atau waktu untuk kepentingan orang lain.