someone like you

10 Mei 2011

cerita enggak penting

Saya lagi boring. Boring...Boring...Boring...Boring Bukan berondong garing ya. Tapi ini Boring yang lain.
Alkisah kenapa saya bisa bosan? Saya juga enggak tahu. Bosan ya bosan aja. Untuk sementara ini kegiatan saya cuma kerja, pulang, tidur, kerja lagi, hahaha....dari dulu juga begitu.
Setiap sore sehabis pulang gawe saya rajin nongkrong di depan kamar bokap di lantai dua. Berbaring di atas genteng sambil memandang langit malam. Cieeeeehhhh................... actualy cuma iseng-iseng aja bengong, memandang lampu-lampu jakarta yang semarak sambil meluk-meluk gitar kesayangan. Saya betah banget diem di tempat bokap akhir-akhir ini. Sampe ketiduran. Menyendiri. Autis. Lalu.....apa?????
Berpikir....berpikir.....berpikir....berpikir....berpikir.....dan, saya menemukan banyak kesalahan yang cukup fatal akhir-akhir ini. Bersedih...Bersedih...Bersedih....Menarik nafas panjang dan gundah. Bingung dan tidak menemukan solusi dari apa yang saya inginkan. Saya mengerti ada yang salah dengan diri saya akhir-akhir ini. Diam, Murung, Penyendiri, Tidak pernah menunjukkan raut ceria, hanya bicara jika ditanya, sering marah, tapi tidak menangis. Tapi saya belum sadar apa yang membuat saya seperti ini. Rasanya seperti semua hal jauh dari jangkauan. Ada tapi tidak pernah bisa saya jangkau.
mungkin juga saya semakin jauh dari Allah SWT. Solat saya enggak khusuk. Ngaji saya udah jarang. Apa lagi buka-buka tafsir bareng sama abah. Alasannya ngantuk, cape abis pulang kerja. Padahal saya juga enggak tidur. Cuma melamun di teras atas. Saya banyak berpikir hari ini. Mungkin hati saya lemah karena saya semakin jauh dari Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar