someone like you

9 Mei 2011

♪♪♫♫♪♫ Sunday bloody sundae :p ♪♪♫♫♪♫

"Yaaahh....baru aja gue mau solat, udah nyampe lo."
"Ya udah sana solat aja dulu, gue tungguin ko." Sambil nerima tangan Bayu yang  ngjak salaman, trus saling cium tangan kaya anak TK.
"Iya deh, duduk aja dulu gue bentar kok."
"Owkeeeyyy..."
Tik...Tok...Tik...Tok.....lama juga nunggu Bayu solat. Saya pelanga-pelongo aja sambil duduk depan tokonya Bayu di daerah senen. Niatnya sore ini maen ketempatnya Bayu adalah "kabur" buat sementara waktu dari rumah. Sekalian ngebenerin gitar. Baru juga 3 bulan itu gitar saya ssuaranya udah ampun-ampunan fals nya. Sember, sama senar yang nomer duanya mati. Hahaha......
Bayu selesai solat langsung ngecek-ngecek gitarnya. "Lha....ini gitar diapain si Non? Waktu beli udah gue cek-cek sampe sini kan?"
"Tau deh...padahal dirumah juga enggak pernah di pegang-pegang, jadi pajangan doang diatas lemari."
"Ampuuuunn...Fals semua, ini juga mati ni yang disebelah sini. Heran gue jadi rusak parah gitar lo."
"Ember.....lo aja bingung apa lagi gue.Hahahahaa...."
Saya sebetulnya kenal Bayu Dari teman saya Jae. Tapi sekarang malah jadi lebih sering maen sama Bayu nya. Jae?????Enggak tau kemana tu anak.
Abis Bayu nutup tokonya saya sama Bayu rencananya mau beli senar gitar, soalnya kata bayu itu senarnya mending diganti aja semua. "Udah jelek Ay, pada ngeletek gini." sambil nunjukin bagian-bagian senar yang sudah mulai mengelupas.
Jadilah sore kemarin saya bareng sama Bayu. Men-Treat gitar supaya suaranya enggak terlalu bikin kuping sakit. Akhirnya nongkrong juga di Taman Amir Hamzah deket rumah saya, men-Treat gitar sambil nonton Anak-anak yang lagi latihan Teater. Ada mas-mas sebelah saya yang lagi makan Es krim. Saya pengen juga siihh...liat Bayu lagi serius aja nyari-nyari lobang buat masukkin senar. Saya beli tu akhirya Sekalian buat Bayu juga. Karena enggak tahu dia suka yang rasa apa saya putuskan membeli rasa yang sama Starwberry. Tau Sundaenya Mc Donald kan??? Nah...itu Sundae strawberry kesukaan saya. Saya taro aja jatahnya Bayu di samping bangku saya. Pas Bayu selesai sama gitarnya dia nengok kesamping kan ngeliatin es krim sama saya yang sedang menikmati sundae dari tadi. "Lha....ini Es krimnya, , , ,  BAERDARAH."
 Hahahahaha................Dasar Bayu!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar