someone like you

14 Mei 2011

Gimana ya????

Damn!!!!
Tiba-tiba dikasih pengumuman kalo hari senin besok ada cuti bersama, jadi kantor saya juga ikutan libur. Libur 3 hari dong. Minggu, Senin, Selasa, So...Mau ngapain??? Manyun??? Masa iya 3 hari ngebangke aja di rumah matraman. Kalo ngebangke si masih mending. Ini....Libur tapi hawanya udah kerasa bakalan lebih bete dan nyebelin aja. Disuruh ini, itu, Temenin mimih ini, Anterin mimih kesini, Tolongin ini, Hadeeeehh....-____-" Males banget!!!!! Kemana dong???Unie mau ke depok, Apa nginep aja di tempat mbah ya di Depok?? Atau ke Bandung nemenin Rany *nengokin dia sebenernya*??? Tapi tajut kehabisan tiket trus enggak bisa pulang ke jakarta hari selasanya. Astri udah saya SMS tapi astri bilang dia mau pulang ke Kuningan. Astri malah ngajakin saya pulan ke kuningan aja. Kuningan sebenernya menyenangkan juga kalo semua temen-temen pada ngumpul juga di situ. Tapi kalo sendirian trus harus diem di rumah Aja kayanya kuningan enggak termasuk dalam option saya deh. Lalu???? Kemana???? Saya enggak mau, Bener-bener enggak mau tinggal di Jakarta 3 hari itu. Gimana ya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar