someone like you

11 Mei 2011

niatnya siiih™......

Niatnya sih Emang enggak mau peduli lagi. Emang udah enggak pernah perduli lagi juga sebenernya. Saya sudah membunuh banyak sekali imajinasi dan bayangan - bayangan engga penting itu. Saya hidup sendiri, saya bisa, dan lalu apa masalahnya?? Imajinasi saya memang menjadi semkin membuat hati tersekat - sekat saja. Tapi membaca blog teman saya @Rany Irvany dia lagi semangat-semangatnya Curcol di blog. Hehehhee....jadi Kepikiran lagi deh masalah yang ITU.
Saya cuma mau bilang Terkadang memang kita harus bisa hanya merelakan sesuatu. Membiarkannya bebas dan menjadi tegar seorang diri. Saya percaya bahwa rasa sakit itu seperti obat yang semakin sering diterima akan menjadi semakin immune. Tapi yang paling sulit adalah berusaha mempercayai dan membiarkan tangan tuhan yang bekerja. Sebenarnya tidak perlu kita yang membalas, kita hanya perlu percaya bahwa tuhan tidak tidur, dan dia hakim yang paling adil. Tuhan mempunyai beribu tangan lainnya untuk menegakkan keadilan.

2 komentar:

  1. aku benci pasrah pada keadaan...tapi juga tak sanggup melawan...

    BalasHapus
  2. b e r s a b a r hahaha..#itu lagi
    mungkin tuhan punya rencana lain yang kita tidak mengerti.

    BalasHapus