someone like you

23 Mei 2011

:) Namanya Cinta

Apa namanya saat kamu merasa nyaman berada di samping seseorang. Merasa waktu berjalan sangat lambat ketika menununggu kehadiran dia di samping mu. Tersenyum saat dia merasa senang. Dan merasa tenang saat mengingat dia. Entahlah apa yang harus aku katakan padamu jika kau adalah aku. Bisakah kau rasakan risaunya? Andai saja seluruh dunia ini adalah milikku. Maka kau pun juga adalah milikku. Tapi hidupku terbagi. Banyak yang aku cintai, Banyak yang ingin aku bahagiakan. Dan aku sadari bahwa aku tidak bisa memilikimu.

Butiran-butiran rindu mulai menumpuk dalam hati. jika dulu semua perasaan ini hanyalah ketertarikan, kini rasa itu semakin melebar. Sekarang aku selalu teringat dia. Pancaran kasih sayangnya setiap menatapku membuat darah ku berdesir. Senyumnya membuat dadaku hangat. Ku tarik nafas dalam-dalam seolah ingin memenuhi paru-paruku dengan aroma yang ditinggalkannya. Tapi, rasanya ada sesuatu yang menyekat sistem pernafasanku. Perkenalkan,....Namanya Cinta. Gerbangnya sudah terbuka satu senti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar