someone like you

20 Okt 2011

ayro bercerita tentang boboii

Dua hari sudah Boboii menghilang. Tepat dua hari setelah tanggal postingan penyesalan saya dibuat. Kemana Boboii?? Apa yang terjadi dengan Boboii? Apa boboii sangat marah pada saya? Saya sangat ingin menyapa Boboii. Tapi saya khawatir kehadiran saya akan membuat boboii merasa tidak nyaman. Saya hanya menunggunya. Berharap Boboii segera memberi kabar, paling tidak saya tahu kalau Boboii masih punya cerita. Cerita yang akan dihembuskannya. Walau mungkin tidak ada yang bersedia dia bagi lagi dengan saya. Paling tidak ada yang bisa saya curi dengar, paling tidak saya tahu kalau Boboii ada.

"Wishkey bkin gw gaa sadarkan diri slma dua mlm,dan pagi ini bangun dgn kepala. Superberat dan terrnyata bikin gw bego!smlm gw nglakuin hal bego,bkn nyalahin mnman'y tapi. Memang gara2 gw yg ga sadarkan diri....dlm fasee "mabuk berat" iitu semua ketakutan2 meendominasi,bayangan2 masalalu dtg lagi...bikin parno smp akhir'y gw jalan kedapun ngambil piso niat bnuh diri,trus nyundut2in roko ke tangan dan akhir'y pingsan krn ga bisa nafas...bengek kambuh lalu muntah2 dikamar.DIA yg liat semua kejadian itu mlh blg..."Urg mah moal kadieu2 deui kapok!pek w rek modar mah sorangan tong mamawa aing"....
jika suatu saat gw ga update stat,ga ng-blog,ga hub lw....akan sangat wjar kl lw mikir gw udh mati."

"Ting" tanda pesan masuk dari YM berbunyi. Saya tengok berbaris baris huruf yang boboii ketik dalam kotak instan message YM. Terlepas dari apa pun isi tulisan boboii di YM pagi ini, perasaan saya adalah LEGA. Boboii ada, dan dia "menyapa" saya. Selalu dengan caranya yang Unik dan.... Amazing.
"lw yakin g mw nerusin hdup lg?emang mati enak apa?wong yng mati aj pngen hdup lg." klik tombol enter saya tekan untuk mengirim tulisan ini. Tidak ada kata-kata yang lebih indah yang bisa saya pikirkan untuk menghibur boboii. Apa kata-kata saya tedengar kasar ya?? saya mulai bertanya-tanya dalam hati. but i think that We all must have the courage to discover ourselves. Saya mencintai boboii, saya yakin boboii tau itu dan saya yakin perasaan saya ini akan sampai padanya entah dengan cara apa.
"Itulah....gw ga mau mati...cmn karna parno sama kejadian masalalunterlalu takut ngadepin masa depan....dgn ga sadar gw kyk gtu..skr stlh keerasa bangun dgn kpala berrat bbadan gw sakit smua'y...dan gw ngerasa gw bodoh..m.mabok smp ga kontrol gtu...disisi lain gw jg pgn ketawa ngetawain diri gw sndiri,maksudnya ngetawain kelakuan gw smlm...‎​​ƗƗªªƗƗªª  ƗƗªªƗƗªª ™. Nyesel gw...bkn nyesel mabok'y...nyeseel ga kontrol'y....gw tll ngebebasin imajinasi gww smlm..."
Boboii kembali mereply instan message. Saya tahu boboii tengah tertawa miris saat ini. Saya mengerti dan saya pernah. i have ever been like boboii do.
Ingin rasanya saya terbang ke tempat boboii, memeluk dia. Ingin rasanya meminjam pintu ajaib doraemon atau apapun yang bisa membuat saya berada di dekat boboii saat ini.
I LOVE YOU !!!!! nothing else to say, be brave, be strong, more, more, more, and more again. Boboii....... how i can tell you what amazing you are.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar