someone like you

10 Okt 2011

Senyuman disaat hujan


Aku tidak mengerti kenapa kaki ini terus melangkah menyusuri jalanan berdebu sore itu. Padahal langit sudah terlihat berat oleh awan mendung yang akan segera tumpah. Hawa pengap jakarta serasa bertambah puluhan kali sore ini. "Pulang lagi aja ini udah mau hujan ay, lw ga bawa payung lagi." sesuatu dalam hati ku berbisik. Yah...namanya juga orang sudah punya janji, bukannya janji itu adalah semacam hutang? Bagiku iya.. Mungkin itu yang membuat aku terus memacu langkahku menuju halte transjakarta yang sudah tampak. hanya beberapa meter lagi.
Bukannya tanpa alasankan ke-ngototan ku untuk tetap keluar rumah sore ini?Hahahaa....tapi dalam hati aku mengakuai satu alasan yang lain. Aku menyukai senyumannya. Dia yang aku tahu tengah menunggu kedatanganku di sore yang mendung ini. Terimakasih telah memgatur pertemuan yang menyenangkan ini ^_^
dua hal yang aku sukai hari ini. Aku suka hujan no matter what. dan aku sangat suka senyummu yang terbingkai hujan sore ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar