someone like you

11 Okt 2011

self is good,both are better sometimes :)

Sendirian itu menyenangkan, tapi kadang ada saat-saat tertentu dimana saya enggan sendirian :) Seperti sore ini. sebenarnya ini waktu yang sangat sempurna untuk "Menyendiri" tapi saya sedang ingin ditemani sekarang.
"Pulang bareng yu." Saya menggandeng tangan Wandi yang baru saja masuk ke ruangan kerja saya.
"Pulang sendiri ya hari ini? kehilangan partner udah kaya kepala sama buntut aja ni lo berdua."
Saya nyerir-nyengir mendengar analogi Wandi tentang hubungan saya dengan Ratna, teman satu kantor yang sekaligus merangkap jabatan sahabat terdekat saya saat ini. "Bisa kali mas......" aku menambahkan dengan aksen geli menahan tawa ke kalimat barusan.
"Oke deh, kalo mau nungguin gw."
no problemo... Saya senang berlama-lama menghabiskan waktu di luar rumah. Ada sesuatu yang mengharuskan saya pulang lebih malam sekarang tentu membuat saya seperti menemukan pembenaran terhadap diri saya sendiri.
"Jadi.... Mau kemana ini?" Wandi sudah siap dengan motornya satu jam kemudian.
"Tesation dong ah." saya jawab ngasal aja maksud saya stasiun.
"macet ah... kenapa enggak ke halte busway aja?"
"Enggak, orang pengen jajan dulu ni.
"Mau makan apa emang?"
"Mau ikut??" Mata saya berbinar-binar, Wandi selalu punya ide menarik untuk kesenangan berkuliner.
"oke...Mau kemana?" bisiknya 2cm dari bibir saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar