someone like you

26 Okt 2011

galau racau kacau

  • Dan lagi, terbangun karena apa????? Saya pikir ini sudah pagi. What???? Jam berapa ini?? 9.37 p.m .........Saya benar-benar BENCI musik sinetron itu!!!!!!!!!!aaaarrrrgggghhh...............Godness i just wanna sleep away.


  • Kecilin volume TVnya pliiiiisssss ................ Siapa saja di sana Hey......... -___-"


  • Ooooohh.....NO!!!!! Tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak.... Jangan insomnia. Jangan Saya pliss..Tuhan plisss kembalikan tidur saya yang tadi plissss kembalikan.


  • Dan Heeyy..............Kenapa??? Kenapa itu?? Kenapa jendela kamar saya terbuka begitu?? Kenapa kenapa kenapa kenapa kenapa??? Damn!!!!!!


  • Ah....... Gue Benci banget suara ranjang berdecit-decit begini. Ggggrrrrrrrr............... KAPAN GUE BISA TIDURNYA????? *teriak dalam hati*


  • Kalo gue bangun gue inget lo. gue mikirin lo dan gue enggak suka lo masuk-masuk otak gue!!! Tidur lagi plisss.... Mata, Otak, ayo tidur lagi yah..yah..yah...


  • :(( Bebek......................................
    :(( :(( Bebek................................................................
    Tuhan pliss seandainya Bebek ada di sini *mulai nangis deh*


  • Bebek kamu di mana sekarang *celingak-celinguk* Sendirian.


  • Dulu gue suka malam hari. Sekarang gue lebih suka tidur. Malam udah enggak buat lo jadi nyata se nyata dulu. Kembalikan tidur yang tadi tuhan kembalikan ayo kembalikan. kembalikan pliss...


  • Gue kangen bebek. Sekarang bebek udah enggak ada. Dan malam, dan Galau, dan Insomnia. Kembalikan tidur gue!!!! Kembalikan Bebek juga!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar