someone like you

25 Okt 2011

@mention

Aku melirik lagi. Aku klik lagi user name nya di kolom search. Entah sudah ratusan, ribuan, atau jutaan kali. Padahal aku sangat sadar melakukan hal ini tidak akan membuahkan penyelesaian apapun dari masalah yang sedang aku hadapi. Malah sering kali aku hanya akan bertambah murung dan mendapati diriku dengan tatapan kosong di depan monitor sebelum tatapan seseorang kembali menyadarkan aku, bahwa aku masih ada di dunia nyata. Tidak...tidak.... Hidup dalam imajinasi memang menyenangkan dan kenyataan tidak selalu berjalan sesuai rencana. Tapi tetap saja aku melakukannya lagi, lagi, lagi dan lagi. damn..damn...damn...what i'd do to have you here, here, here,.... i wish you are here. Damn....damn...damn...what i'd do to have you near..near.. near.. i wish you are here!!!! :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar