someone like you

25 Okt 2011

Wanna be home

Seperti kemarin dan kemarinnya lagi aku malas pulang!!!!!! Kemurungan rumah dan kekacauan otakku saat berada di rumah selalu membuat pertahanan seperti ini setiap aku membuat rencana untuk pulang. Bagus!!!! Lalu kemana seharusnya aku "pergi" kalu bukan menuju "rumah"?? bukankah setiap orang selalu menginginkan rumah? Oh.... Tapi rasanya rumahku jauh sekali. Aku sadar minggu-minggu terakhir atau bahkan bulan-bulan terakhir ini selalu dihiasi kemurungan yang berlebihan. Aku butuh "rumah"!! Bukan rumah sekedar tempat untuk tidur, memejamkan mata yang tak pernah ingin terpejam di sana. - Rumah - itu tempat dimana semua orang ingin pulang. Bukan istana yang ingin kamu hindari, bukan? Rumah itu tempat aku merasa nyaman, tempat belindung saat aku tidak tahu lagi harus pergi kemana. Aku merindukan Rumah!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar